Welcome To Riau Info Sawit

Kepada pengunjung Blog ini jika ingin bergabung menjadi penulis, silahkan kirim alamat email serta pekerjaan anda ke : anaknegeri.andalas@gmail.com

Kamis, 29 Januari 2009

Gubernur Larang Jual CPO Ke Luar Jambi

Kamis, 29/01/2009 | 03:05 WIB 

KOTAJAMBI- Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin dalam kata sambutanya pada pelantikan pejabat dilingkup Pemerintahan Propinsi Jambi menegaskan, pada para pejabat tersebut agar tidak menjual CPO ke luar Negeri pada tahun 2010.

‘’Kita harus fokus pada industri hilir Jambi. Bila tidak, maka harga Tandan Buah Segar (TBS) sawit dan karet akan terus mengalami kemerosotan. Makanya, Jambi tidak boleh lagi Ekspor CPO,’’ ujar Gubernur Jambi, Zulkili Nurdin Rabu (28/1/09) siang.

Menurut gubernur, kondisi ini karena pengaruh ekonomi global. Apalagi setelah para pakar ekonomi yang memprediksi tahun 2008-2010 keadaan ekonomi bukanlah masa yang cerah bagi dunia.

Sementara gubernur mengingatkan kepada Kepala Badan BKPMD Propinsi Jambi, Sahut Suhite yang baru dilantik untuk mempererat hubungan dengan Investor luar dengan memberikan peluang untuk tumbuh dan berkembangnya industri hilir dari berbagai komoditi unggulan Jambi.

Selain itu, BKPMD juga harus mampu mengangkat potensi dan sumberdaya alam Jambi ke dalam tayangan CD yang dapat mempromosikan Jambi dimata para investor, agar para investor itu mengetahui bahwa Jambi memang memiliki potensi yang sangat baik dan menguntungkan.

‘’Perlu kita cermati, selama ini sering sekali kita menandatangani perjanjian kerjasama (MoU), tapi hanya sebatas itu saja, jarang sekali menjadi kenyataan, maka itu mulai sekarang ini jangan hanya perjanjian diatas kertas saja, harus ada tindakan nyata, dan ini merupakan tantangan bagi Jambi, dan kita harus dapat merealisasikannya,’’ kata gubernur. (infojambi.com/ton)
http://infojambi.com/content/view/3984/100/lang,/

1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut