Welcome To Riau Info Sawit

Kepada pengunjung Blog ini jika ingin bergabung menjadi penulis, silahkan kirim alamat email serta pekerjaan anda ke : anaknegeri.andalas@gmail.com

Memuat...

Jumat, 10 Februari 2012

Palma Gate Beberkan 'Dosa-Dosa' Duta Palma Grup


Rengat (yus:katakabar) Inilah sederet hal jelek yang dikumpulkan oleh Panitia Khusus Palma Gate bentukan DPRD Indragiri Hulu atas PT. Duta Palma Grup (DPG). Selain mengabaikan hak-hak masyarakat, DPG juga dituding tak membayar pajak, tak punya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan juga dituding mengoperasikan mobil bodong.


“PT.Duta Palma Group telah melakukan wanprestasi. Perusahaan ini tidak menjalankan perjanjian dengan masyarakat di sejumlah desa/kelurahan di Kecamatan Batang Gansal,” kata Anggota Pansus Palma Gate yang juga anggota Fraksi Golkar Plus, Suradi kepada katakabar.comdi ruang kerjanya, siang tadi.

Soal lahan perusahaan yang ada di bawah naungan PT. DPG seperti; PT. Kencana Amal Tani, PT. Banyu Bening Utama, PT. Palma Satu, PT. Seberida Subur, PT. Bertuah Aneka Yasa dan PT. Panca Agro Lestari kata Suradi, Fraksi Golkar Plus sudah membikin rekomendasi untuk menyelesaikan proses pelepasan hutan. Lahan garapan masyarakat yang termasuk dalam lahan perusahaan, musti dikeluarkan.

Duuuh, berat amat, ya..?

Tidak ada komentar: