Welcome To Riau Info Sawit

Kepada pengunjung Blog ini jika ingin bergabung menjadi penulis, silahkan kirim alamat email serta pekerjaan anda ke : anaknegeri.andalas@gmail.com

Memuat...

Rabu, 15 Februari 2012

Duta Palma Resmi Diganjar


Rengat (yus:katakabar) – Tadi siang, eksekusi untuk PT. Duta Palma Nusantara Grup, resmi dibikin. Rekomendasi Pansus Palma Gate diganjar oleh DPRD Indragiri Hulu dalam rapat paripurna dengan meminta supaya PT. Duta Palma segera mengurus seluruh izin perusahaan dan membayar retribusi pajak daerah. Tenggat waktu yang diberikan tiga bulan.


Cuma fraksi Suara Pejuangan Bersama yang meminta supaya semua izin PT. Duta Palma Nusantara Grup dicabut.

Meski suara fraksi itu tak terakomodir, namun Ivan Ryfki Sulaiman, SH  yang juga Anggota Fraksi Suara Perjuangan Bersama mengaku cukup puas dengan kesimpulan akhir semua fraksi.  “Kita minta agar perusahaan yang non prosedural untuk segera diproses sesuai hukum yang berlaku. Kebijakan fraksi kita ini demi masyarakat Inhu. Ini kaca mata saya ya, selaku anggota Fraksi Suara Perjuangan Bersama,” tegas Ivan kepada katakabar.com tadi siang.

Ivan menyebut dari tujuh anak perusahaan Duta Palma, cuma satu yang punya izin; PT. Kencana Amal Tani I. Sementara PT. Banyu Bening Utama, PT. Bertuah Aneka Yasa, P. Panca Agro Lestari, PT. Seberida Subur, PT Palma Satu tak punya izin sama sekali. Izin PT. Kencana Amal Tani II, masih dalam proses pula.

1 komentar:

Abet Simajuntak mengatakan...

Kenaikan Penjualan Crude Palm Oil(CPO) di Pasar Internasional tak dibarengi kenaikan harga jual CPO
Tahun lalu Rp 7.900/kg thn ini hanya Rp 6.600/kg