Welcome To Riau Info Sawit

Kepada pengunjung Blog ini jika ingin bergabung menjadi penulis, silahkan kirim alamat email serta pekerjaan anda ke : anaknegeri.andalas@gmail.com

Senin, 16 Agustus 2010

Perubahan Blog Sawit Sumatera

Pemberitahuan:

Kepada seluruh "pengikut" blog Sawit Sumatera, bahwa terhitung dari tanggal 17 Agustus 2010 Blog "Sawit Sumatera" berubah nama menjadi RIAU INFO SAWIT. Perubahan ini didasarkan atas keterbatasan Admin dalam mengelola informasi terhadap perkelapa sawitan di region Sumatera. Perubahan ini juga tidak mengurangi maksud dan tujuan dari dasar pembuatan blog "Sawit Sumatera". Ini lebih kepada mempersempit wilayah cakupan informasi sehingga harapannya menjadi contoh dalam pengelolaan perkelapa sawitan di Indonesia. Riau merupakan propinsi dengan perkebunan kelapa sawit terluas di Indonesia. 

Demikian perubahan ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menjadi penyumbang pengelolaan perkelapa sawitan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Salam

Admin

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap blognya pak..hidup sawit,hijaukan indonesia dengan sawit, visit me http://pasangkayuhijau.blogspot.com blogger sawit, more info amdal,perizinan, palm oil mill and teknis lainnya

ibr mengatakan...

look at http://pabriksawitdanlh.blogspot.com
keep sharing bro....

sarung egrek sawit mengatakan...

numpang jualan sesama planter
Dalam rangka mendukung Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, kami tawarkan produk yang kami hasilkan sebagai berikut :
Safety Cover for sickle & chisel (Sarung Egrek & Dodos)
Adalah pelindung (sarung) untuk alat panen kelapa sawit yaitu egrek dan dodos yang terbuat dari kulit sapi berkualitas, dengan kancing tembaga anti karat dan perekat yang bisa disetel sesuai ukuran tangkai egrek atau dodos, dengan keunggulan :
1. lebih awet, tahan lama, dan tahan terhadap cuaca (panas & hujan)
2. mudah pemakaian, perawatan dan mudah penyimpanan
3. lebih murah dan merupakan produk industri rumah tangga dalam negeri
Kami menawarkan dengan harga Rp. 36.000,- (tiga puluh enam ribu rupiah)
Hubungi : UD LINTANG
Jln Sitiprojo III / 52B Nanggulan RT 03 RW 14 Salatiga Jawa Tengah
HP 081378702623 atau HP 08156804263
Email : arimba@yahoo.com atau sarungegrek@gmail.com
Kunjungi http://sarungegreksawit.wordpress.com